31.2 C
Rangkasbitung
Kamis, Juni 4, 2020
No menu items!
Beranda Berita DLH Lebak Tegor PT Dodo Aneka Karya Sejati Agar Tidak Cemari Lingkungan

DLH Lebak Tegor PT Dodo Aneka Karya Sejati Agar Tidak Cemari Lingkungan

LEBAK, REDAKSI24.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lebak memberikan surat peringatan kepada PT Dodo Aneka Karya Sejati, selaku perusahaan tambang pasir yang limbah lumpurnya sempat meluap dan menutupi badan jalan di Kampung Pasir Roko, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

” Kita sudah kirimkan surat peringatan kepada perusahaan galian pasir itu,” kata Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup (PPLH) DLH Kabupaten Lebak, Dasep Novian kepada Redaksi24.com, Minggu (10/11/2019).

Surat peringatan tersebut diberikan kepada PT Dodo Aneka Karya Sejati, agar perusahaan galian pasir itu segera melakukan normalisasi supaya di musim penghujan nanti, limbah galiar pasir berupa lumpur tidak naik ke jalan atau mengganggu fasitas umum.

” Kita tegaskan peristiwa itu tidak terjadi lagi. Dan PT Dodo Aneka Karya Sejati harus berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan menjadi contoh bagi perusahaan tambang yang lain supaya tertib dan ramah lingkungan,” kata Dasep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments